Kaos Kaki Untuk Penampilan anda

Ketika Anda membeli sesuatu yang baru, putuskan apakah Anda membutuhkannya terlebih dahulu. Apakah ini pembelian impulsif atau itu benar-benar sesuatu yang Anda butuhkan? Saya membeli pakaian yang tidak terlalu saya pakai. Itulah sebabnya hari ini saya memutuskan dengan sangat hati-hati ketika membeli pakaian baru. Saya mungkin tidak memiliki pakaian paling modern atau modern, tetapi itu adalah sesuatu yang saya temukan nyaman dan dapat saya pakai selama bertahun-tahun.

Tahap perencanaan adalah bagian yang sangat penting dari seluruh organisasi. Di sini dibutuhkan waktu untuk melakukan operasi organisasi. Banyak dari kita memiliki waktu untuk melakukannya selama akhir pekan, jadi sediakan waktu untuk tugas ini dan tidak ada yang lain.

Jumlah waktu benar-benar dapat diandalkan di pihak Anda dan dalam keseluruhan kalender Anda. Saya suka melakukan hal-hal kecil, tetapi kadang-kadang, ketika saya bisa melempar bola, saya bisa menghabiskan beberapa jam mengatur hal-hal sebelum meninggalkan hari.

Ingatlah bahwa tugas ini bisa sangat membosankan, sehingga Anda dapat beristirahat (ketika Anda menghabiskan banyak waktu mengatur) atau mendengarkan musik saat melakukannya.

Siapkan beberapa alat

Mengatur pakaian Anda tidak harus sulit. Saya mengatur pakaian saya menggunakan alat-alat ini:

Langkah pertama untuk mengatur pakaian Anda

Oke, sekarang Anda memulai seluruh operasi organisasi. Bagian pertama mirip dengan operasi organisasi lainnya: jual, buang, disumbangkan, atau didaur ulang. Anda dapat memiliki amplop atau kotak plastik terpisah untuk masing-masing kategori ini.

Apa pun itu, Anda ingin memberi label pada mereka, sehingga Anda dapat mengingat pakaian seperti apa yang ada di kotak atau tas mereka.

Setelah bagian pertama dari organisasi ini selesai, Anda hanya akan memiliki hal-hal yang ingin Anda simpan. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menyelesaikan kantong plastik / kotak yang baru saja Anda beri label.

Saya jarang perlu membuang pakaian di tempat sampah, karena sebagian besar waktu mereka dalam kondisi baik untuk menyumbangkannya. Namun terkadang satu-satunya pilihan adalah menghancurkan mereka.

Jika Anda memutuskan untuk menyumbangkan atau menjual barang Anda, akan lebih baik untuk memiliki rencana sebelum melakukannya (di mana dan kapan harus menjual). Secara pribadi saya menjual semua pakaian saya dan saya lebih suka menyumbangkan barang-barang saya jika kondisinya baik.

Daur ulang adalah opsi walaupun Anda memiliki akses ke kotak atau pusat daur ulang di dekat daerah Anda.

Ruang terpisah untuk pakaian terpisah di dalam lemari

Saya telah memesan area terpisah di lemari saya untuk berbagai jenis pakaian. Sebagai contoh, semua kaus kaki saya berada dalam kotak berlabel “Kaus Kaki.” Untuk mengingat kaus kaki mana yang milik pasangan itu, saya letakkan kaus kaki saya di dalam satu sama lain.

Jeans saya disimpan di bagian yang sama sekali terpisah dari lemari saya di mana mereka dapat dengan mudah ditemukan dan dijangkau. Juga, saya memiliki pakaian saya di lemari yang berbeda dibandingkan dengan sisa pakaian sehari-hari yang saya miliki.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*